Monday, April 20, 2015

Ujian Nasional

14 more days until national examination!
Deg-degan? Pastinya, karena ini ujian nasional SMP pertama.
Enggak sabar? Iya. Enggak sabar untuk menikmati hari-hari setelah UN, hehehe.
Takut? Iya, takut nanti gimana-gimana. Eh enggak boleh negative thinking :D

Persiapan untuk UN sejauh ini sih sudah banyak. Mulai dari ujian pemantapan provinsi, try out dari suatu bimbingan belajar, try out dari kabupaten, dan ujian sekolah. Hasilnya sih lumayan bagus. Ujian pemantapannya cukup memuaskan, di atas 35,00. Semoga aja nanti ujian nasional bisa diatas 38,00.

Kalau di sekolah sudah mulai fokus ke 4 mata pelajaran UN. Jadi, setiap hari pelajarannya Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA. Gitu aja terus sampai bosen :)

Tapi semakin kesini, kok aku semakin bosen belajar. Setiap pelajaran soalnya itu-itu aja. Bagus sih untuk latihan. Tapi ya bosen. Kalau ngerjain sesuatu terus menerus, walaupun kamu suka, pasti suatu hari bakal ketemu titik jenuh. Ya, aku lagi ada di titik jenuh. Pingin libur. Tapi, untungnya besok no class! Perayaan Hari Kartini. 

Ya, intinya, semoga angkatan 2015 semuanya lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Semoga semua yang sudah diusahakan dan dilakukan selama 3 tahun terakhir ini membuahkan hasil yang manis :)


Bali, 20 April 2015 19:34 WITA
Feonie Audina Haryantho

No comments:

Post a Comment